In The World That Just Turnin' Around

Saya Masi baru dalam ini alias Blogging kalo ada kesalahan plise jgn dikomen...gw kalo ibarat mangga gw itu mangga muda...baru2 emang asem tapi lama2 kalo udah mateng bisa 'Manis' Juga lhoh!-si Mata

Saturday, January 13, 2007

This is My Life...
(Page One)

(Berikut adalah cerita tntang kehidupan cinta gw...yang ga suka baca yg berat2 mending ga usah baca ini... )



Cinta...
Apa sih itu cinta?...
ada yg bilang cinta itu "suka ama cw cakep!"
ada yg bilang "man are from mars and woman are from venus"
ada juga yg bilang cinta itu cara utk memuaskan nafsu
ada juga yg bilang "Cinta itu Tai Kebo (Bullshit) "

tapi menurut gw tiap orang punya persepsi tersendiri tentang definisi cinta itu sendiri...Menurut gw cinta itu Dimana Seseorang Mempunyai Perasaan Saling Percaya Satu Sama Lain Dan Dapat Menerima Pasanganya Apa Adanya...Menurut gw sih kaya gitu...
kalo Lo?


Perjalanan cinta gw dimulai dari smp aja kali ya? Oh ya! buat yg dulu pernah ngerasa cinta pada saat lo SD itu cuma ilusi cuy! jerawat aja blom ada udah suka cw...

OK...Gw smp nih...Yaa hari pertama emang gampang nyari temen berhubung SD ama Smp gw sama jadi gitu de. gw jalanin masa2 SMp gw biasa aja dan gw masih terobsesi dgn sepak bola. gak gw sadarin kok di kelas gw ada Classmate gw cantik imut2 gitu! kita panggil aja dia "F"...si F ini kayanya orangnya ramah nan baik...ane dekati saja dia. yaa udah knal deket gitu dia minta gw jadi kakak2an gw(lagi jaman tuh main gituan!). and i said "what? oh yes i do!"(yg orang indo cari kamus sana!). gw seneng tu walaw blom jadi kekasih gw tapi gw uda sneng de. Tapi kesenengan gw ga langsung lama tuh! lama setelah gw jadi kakak nya tiba2 dia boong ama tntang suatu hal, dan kita berantem hebat 5 ronde...akhirnya damai but dia omong "kita pren aja ya"...And i said "what? oh no!(dlm hati)...padahal gw taw kalo dia emang sayang ama gw tapi Why?...hari itu gw pertama kali ngerasain rasanya Lever(sakit hati maksudnya)...akibatnya= ngambek 3 hari..

satu semester gw lewatin sejak kjadian yg diatas. gw dikenalin temen gw ama cw yg ternyata gw udah knal kita panggil dia "N"...gw sms-an ama dia ga lama, cuma 2 mingguan. akhirnya temen gw bilang "udah tembak aja dia!". gw mikir dlm2. akhirnya gw memutuskan utk nembak dya dia dgn cara yg paling memalukan nan hina bak bison salto 2 kali yaitu dengan cara...SMS...ampe skarang MASIH aga malu...Trus esoknya si N jawab "yaudah lo gw terima". campur aduk perasaan gw 70% seneng, 20% bingung, 10% memikirkan kata "Yaudah" nya itu...ternyata gw ama si N ga jalan lancar cuma 1 pekan bos...Tapi gw heran kok gw ga Lever(Baca:Sakit hati)...Akibat= ketawa ketiwi tanpa sebab...(besambung)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home