In The World That Just Turnin' Around

Saya Masi baru dalam ini alias Blogging kalo ada kesalahan plise jgn dikomen...gw kalo ibarat mangga gw itu mangga muda...baru2 emang asem tapi lama2 kalo udah mateng bisa 'Manis' Juga lhoh!-si Mata

Saturday, January 20, 2007

First Day!!

waw!...setelah sekian lama libur akhirnya sekolah lagi de...haha...perasaan gw campur aduk antara mau sekolah sama malesnya bangun dimana matahari masi belum menampilakan cahayanya (Pagi)...yaudah de emang kta harus sekolah jadinya gw ke sekolah de...same as hari2 biasa gw dateng jam 6 duduk,abis itu ngobrol ama olaf/rangga...

gw udah mulai bosen sekolah sekolah soalnya tlah diumumkan kalo bakal ada upacara...gw males bgtt dah! oh ya! New day! New Look!...gw potong rambut nyettt...ga kaya pas liburan, rambut gw skarang pendek+tipis2 gtu...bt sih cuma jalanin aja de...

Upacara dimulai...untung ga panas...jadi mending dah!.gw bdiri kedua dari depan padahal tinggi gw di atas rata2 kelas gw...udah guru gw bacotnya lama...kepsek yg kumisan itu juga bacot...gara2 udah lama gw berdiri alhasil kaki gw kesemutan.udah gitu dihinggapin lalat lagi.risih parah nyet! rasanya gw udah pengen lompat2 ga karuan gtu...berapa lama lagi saya harus menghadapi cobaan aneh tak beralasan ini!...

Fyuh! upacara selsey...duduk di kelas.sejauh mata gw memandang di depan gw ada orang Jawa yg kerjanya jadi Kuli' bangunan, Keyboardis club 80's,manusia gw jelas ama ronaldinho....di belakang gw ada kakek2 sama pawangnya yg benci ama orang item...sebelah gw org item lagi...kirain gw hari pertama kita ga belajar, ternyata kita belajar juga!...males de...tiba2 datanglah kembali sebuah cobaan aneh tak beralasan...tiba2...PANTAT gw gatel bgt nyett!!! wew! pengen garuk ga enak diliatin cw, akhirnya gw minta izin ke toilet utk melepaskan semua hasrat yg terpendam dalam lubuk jiwaku yg paling amat sangat dalem...GARUK!!! GARUK!!!...

Puas deh!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home