In The World That Just Turnin' Around

Saya Masi baru dalam ini alias Blogging kalo ada kesalahan plise jgn dikomen...gw kalo ibarat mangga gw itu mangga muda...baru2 emang asem tapi lama2 kalo udah mateng bisa 'Manis' Juga lhoh!-si Mata

Saturday, January 20, 2007

This Is My Life...
(Page Two)

hey udah halaman dua nih...skarang gw masih kelas 1 smp nih! same as usual but...something gonna happen!...so here it goes!


gw klas 1! klas 'rusuh' gw yaitu the one and only klas 1-3!...disana gw kerjaannya hanya main-ketawa-main-makan-ketawa-main lagi...lo kalo di kelas 1-3 rasanya bakal susah bwat belajar de...taruhan ama gw de...kerjaannya maiiiin melulu...gw mikir utk mencari pasangan bwat gw setelah sekian lama gw jomblo dan luka di hati gw udah mulai ketutup...tapi topeng senyuman gw gak akan bisa menahan terus tangisan di balik topeng ini sampai akhirnya kubuka topeng ku...kupandang sesosok wanita putih bersih...akhirnya kucoba utk knalan, pertama teman gw yg knalin dia ama gw...kita panggil cw ini "D"...Gw knal si D waktu itu pada saat gw lagi di PIM jalan2...gw bincang2 ama dia dan ternyata gw mempunyai beberapa kesamaan ama dia...i think we'll make a fine couple! gw pikir gtu, gataw de kpala gw lagi kebentur paan...

Sekian lama gw Pdkt akhirnya 'the Day i think she is waiting for' datang...gw mo nembak dia tapi dia lagi jalan ama temennya sampe akhirnya gw ktemu empat mata ama dia di METRO PIM...gw curahkan isi hati gw ama dya...Dia bilang 'iya'...senang rasanya bisa membuang topeng senyum itu...

1 bulan pertama seems ok! tapi suatu hari gw sadar kalo si D ini punya sodara yg ternyata adalah kk klas gw yg terkenal galak! jiper gw...skarang gw harus extra carefull nih ama si D...ternyata si D udah taw kalo gw udah sadar kalo gw udah taw tntg sodaranya ini...

hari yg tidak terlalu indah tapi matahari masih ramah di kulit...gw pergi ke warnet di daerah Pertok...gw lagi asik main tiba2 si D sms gw..."Kamu knapa sih? Mana Janji kamu sama aku?"...gw kaget+heran! padahal tadi malem udah 'yes honey! i lop yu too!'...kok gini??...gw minta maaf aja de panjang lebar daripada gw kna jotos ama sodaranya...akhirnya D menjawab dengan santainya..."Maaf yaa Syg...Aku cuma ngetes kamu kok..."....Gw pikir bangsat nih cw...dia kira gw bohlam apa di tes2!...gw ngambek...dia marah gw ngambek...gw udah ga tahan lagi ama hubungan yg kaya gini, gw pengen putus tapi gw takut sodaranya ngamuk ama gw sampe akhirnya si D nyadar kalo gw emang bukan bwat dia...dia ngertiin gw...'maybe that's the last and sweetest thing you ever do to me!'...untuk itu gw terima kasih...Kisah romantis kita berdua berakhir setelah 2 bulan terbang bersama melewati batasan langit biru sampai akhirnya terjatuh karna sayap yg tdk sama...(besambung)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home