In The World That Just Turnin' Around

Saya Masi baru dalam ini alias Blogging kalo ada kesalahan plise jgn dikomen...gw kalo ibarat mangga gw itu mangga muda...baru2 emang asem tapi lama2 kalo udah mateng bisa 'Manis' Juga lhoh!-si Mata

Friday, March 09, 2007

This Is My Life...
(Page Four)

Halaman keempat...Langsung aja...



Setelah Lama gw 'sakit' gara2 kejadian di bulan september(Baca hal 3) gw pikir dalem2 tuh...gw itu kok goblok banget deh! ngapain gw nyiksa diri sendiri padahal itu gak bakal bisa membuat si K jadi milik gw. Akhirnya gw putusin bwat ngelupain dya aja, gw tahu ini ga bakal gampang, cuman gw harus ngelakuin ini...emang susah ngelepasin sesuatu yg begitu indahnya...



Hari2 gw lewatin ama tmen2 dgn penuh tawa + Canda padahal mereka ga tahu kalo topeng tawa ini ga bakal bisa menahan wajah dibaliknya dalam waktu lama. gw udah gila...udah sinting...pikiran gw udah ga putih lagi...gw bilang ama diri gw kalo mendingan gw cari pelarian rasa sedih gw...gw bakal limpahin rasa rindu dan sakit ke suatu orang yg bisa mencerahkan gw...gw pilih pelarian gw ke temennya si K itu sendiri, kita panggil dya si W ok?...Si W ini temennya si K walaupun ga deket bgt tapi dya knal, lah!



Hari pertama, percobaan pertama...gw sms dya trus gw bacot2 sok nanya seputar Haqata(Lagi). Setelah lama sms-an ama dya kita udah ga ngomong gw-lo lagi tapi sekarang kita panggil pake nama masing2. Gw sempet telp dya ngobrol bntar...topeng gw udah ga perlu gw pake lagi, karena skarang senyuman ini asli dari gw, dari diri gw sendiri...Perlahan luka di hati gw udah sedikit menutup, tapi...gw merasa salah telah mainin si W ini, gw jadi bingung deh...karena semakin dya tinggi mendaki akan semakin sakit jatuhnya. dya udah sedeket ini ama gw dan "MUNGKIN" dya berharap utk bisa jadi belahan hati gw...gw gak yakin juga sih tapi kalo emang bner gw bakal jadi orang ter-bajingan ke 2 di bumi...gw ga mau gw seneng sedangkan ada orang lain yg sedih apalagi kalo penyebabnya gw...gw udah putusin utk bilang ke dia secara tdk langsung...gw udah gak sms dya lagi...gak lama sahabatnya nanyain ke gw kenapa ga sms lagi. Gw blang kalo gw cuma ga mau nyakitin perasaan dya...gw gak tau ampe sekarang kalo pesen gw ini udah nyampe ke dia ato dya emang udah sadar sendiri...



Biarkan luka gw melebar lagi daripada gw bikin org lain terluka...walaupun begitu gw Sangat berterima kasih ama dya karena udah bikin gw jadi org yg 'lain' ...Thanks!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home