In The World That Just Turnin' Around

Saya Masi baru dalam ini alias Blogging kalo ada kesalahan plise jgn dikomen...gw kalo ibarat mangga gw itu mangga muda...baru2 emang asem tapi lama2 kalo udah mateng bisa 'Manis' Juga lhoh!-si Mata

Friday, April 06, 2007

This Is My Life...
(Page Six)

Konbawa! Halaman enam...halaman enam...syukur halaman enam ini bukan cerita sedih...haha...ada sedikit harapan di halaman enam ini...gak tau bener atau nggak...We'll See!...So this is page Six...

halo...selama ini kerjaan gw cuma nyari ceweee doang...haha...gak dapet2, malah sakit sendiri...lama kelamaan gw bisa kebal juga nih! cici panda bilang "Love Will Find You If You Try!"...gw udah 'Try' berapa kali ya?. Skarang gw 'Goes By the Flow' aja siapa tau bisa dapet.

Siang2 pulang sekolah...gw ke warnet sebentar, mau isi blog sambil msn-an. Lagi isi blog eh, ada yg online nih, si kotak ama rana lagi ol. yaudah gw ngobrol bntar, trus gak lama ada lagi yg online. ada Ami...gw ajak ngobrol ahh! Pikir gw...gw tanya dia tentang buku kenangan berhubung dia panitia buku kenangan angkatan gw. "Mi, gmn poling ter- nya?" gw tanya, dia bilang udah selesai. Trus gw tanya ama dia suatu pertanyaan yaitu "Kalo lo suruh pilih gebetan yg dibenci temen lo atau gebetan yg disukai/disayang(cinta) temen lo?" trus dia jawab, katanya dia lebih milih yg dibenci temen, soalnya kita bisa ngeyakinin temen kita buat mengerti knapa kita bisa sayang ama nih gebetan...trus dia balik nanya "Emang syapa cw ini?", gw ga bilang soalnya rahasia gw nih. tapi dia pengen bgt tau, yaudah gw kasitau ama dia tapi dia juga harus kasitau gw hasil poling ter-nya. Setelah itu gw kasitau dia, dia kasitau gw. Setelah gw kasitau siapa cw ini dia gak setuju ama pilihan gw setelah dia tau kalo cw pilihan gw ini adalah si K(masih inget kan?). Ami juga ga suka sama si K ini, gw kasih tau dia knapa gw milih si K...gw gak tau gmn tiba2 gw bikin janji bakal ceritain cerita cinta gw ama dia dan ami juga janji bakal cerita tntg dirinya juga...

Malam2 lagi jalan ama temen2...gw lagi di RsPI sama temen2 gw berhubung si kevin dibacok orang. Setelah jenguk kevin, gw kluar Rs di luar makan nasi goreng...Tut...Tut...ada sms nih, dari ami. Dia minta gw telp dia buat nagih janji gw yg ceritain itu, yaudah gw telp aja dia, esia bunda nya...murah sesama esia (Promosi dikit ya!)...gw ceritain...lagi setengah jalan ceritanya ami bilang ibu nya mau pulang atau gimana pokoknya esia nya mau dipake, yaudah besok gw telp lagi deh mi! gw bilang...

Hari esok...Siang2 gw sms hp nya bilang kalo gw mau telp esia nya. Ami bilang yaudah telp aja!. Gw telp deh...Gw lanjutin Cerita gw...(Cerita)...Abis itu ami yg cerita...(Cerita)...akhirnya kita berdua udah kaya curhat aja nih...tapi kok rasanya gw gak ingin berhenti ngobrol ama ami...aneh...

Hari jumat pulang skolahan...gw kerumah widi ama kerabat2 gw...gw gak tau gmn, agak sedikit lupa ceritanya pokoknya di rumah widi ada ami ama temen2nya. Kita ngumpul rame2 di rumah widi cowo-cewe. Tiba2 Si Babi (ekky) klaperan, yaudah kita pesen nasgor di restoran depan komplek nya widi...gak lama nasgor pun tiba di lokasi tujuannya, gw juga pesen. Kita makan rame2 gw duduk berdua ama Ami, pas lagi makan gw tawarin ke Ami "Mau nggak Mi? dia mau, yaudah gw suapin Ami...kok ada yg aneh...pada saat gw suapin ami kok perut gw kayak ngerasa ada yg seperti bergetar atau semacamnya gak bisa diungkapkan dengan kata2 deh!...perasaan ini enak bgt deh! Setiap suapan rasanya dada ini pun ikut merasakan perasaan ini...Kok gini ya?...akhirnya gw ama ami makannya berdua, minum pun gw ambilin buat dia. Pas makan gw pake sweater nya ami loh! (Penting ya?)...Akhirnya Ami dan Kawan2nya pulang gw masih di rumah widi...diluar say good bye ke ami...perasaan yg gw rasakan tadi rasanya ingin gw rasakan lagi...inikah perasaan yg kucari?...Fantastic Day!

Hari sabtu di pim...gw udah janjian rame2 mau nonton 'Happy Feet'. Ada INFERNO, ada anggi, nissa, tomi, asa, vina, juwi, widi+cwnya dan Ami...kita pesen tiket...duduk2 ampe pantat jadi kotak nungguin masuk ke studio...akhirnya masuk juga. Sobek tiket...Masuk...Duduk...Berdiri...Kluar...Beli Popcorn...masuk....duduk lagi. gw duduk sebelah kanan gw ada anggi, kiri ada asa kirinya lagi ada Ami. Film nya lucu bgt! kocak! gw sempet ngobrol2 ama ami seputar film walau dipisahkan satu kursi. Selesai Nonton jalan2 keliling pim gw jalan ambil ngobrol2 berdua ama ami...udah malem ami pulang...abis itu kembali bergabung dgn para lelaki tiba2 gw ditanya suatu pertanyaan yg membuat jantung gw berdetak lebih cepat.."Lo Suka ama Ami ya?"...wew!...kaget gw ditanyain gitu...gw jawab aja gw gak tau. Katanya temen2 gw, pas gw jalan berdua ama ami katanya cocok gitu!...aneh...gw abaikan aja pertanyaannya...gw balik malemnya...Super Fantastic Day!

Di rumah, malem, abis jalan2...sambil berbaring di kasur, pertanyaan tadi masih bergema di kepala gw. Gw pikir apa emang gw suka ami?...Ami emang cantik, lucu, anggun, pinter, manis...Gw ingin bersama dia setiap saat, kembali merasakan getaran itu, gw ingin tertawa bersama dia, gw ingin melindungi dia, gw ingin.............................Oh My God! Im In Love!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home